tiring week

helo blog and welcome saturday!
gilaaa betapa capeknya minggu ini. senin baru selesai UTS. terus selasa ngawas briefing pra-TO sampe sorebgt.rabu gue ngawas pra-TO dr jam 10 smp jam 5 sorean.kamis gue ngawas pra-TO dr jam 6-12 siang trs jaga sticktower smp jam 5-an. pokoknya seminggu pulang sore terus. hmfh lumayan capek pdhl cm jaga2 doang-_-

ohya dan kmrn labschool rapotan dan alhamdulillah nilai gakbegitu buruk walopun ada bbrp stabilo-an. ya ciri2 kelas 11 tuh emang ya nilai jarang sempurna waakoakoa.trs kmrn itu plgsklh gue vanya citra disekempk sama stefy juga hehe.trs ngbrl2 gitu trs gue&citra keluar nyebar angket pra-TO yg blm kita sebar. sls dr situ gue bantuin foto osis dilapangan. oh hell panas superbgt men. trs gue balik ke sekempk trs ada nindy adra biyan mance vanya.kita ngbrl2 gt. gak lama si inta ke labschool trs kita ketemuan hihi.kangen cekale~

ohya mau cerita dikit. pas kamis gue jaga pra-TO kan anak2 lg ada acara masak2 gt.nah pas itu gue dpt 1 surat cinta dari alwan kembarannya augy dan bbrp undangan makan siang brg bbrp kelompok TO haha bolebole. owmaigat bgt parah surat cinta dr alwan dibacain gt haha.sweet bgt.

" Dear evita, indah wajahmy mengalahkan indahnya rembulan di malam hari. Suaramu yang halus menggetarkan jiwaku. Jikalau diriku berada didekamu kehangatannya mengalahkan hangatnya sinar matahari di pagi hari. izinkan aku tuk berada disebelahmu walau hanya sedetik saja untuk merasakan hangatnya bersamamu, izinkan pula melihat wajahmu yang mempesona.
Tanpamu dunia terasa hampa, tanpamu burungpun tak akan berkicau lagi mengindahkan sinar mentari dipagi hari. haruskan aku berada di dunia ini tanpa sentuhan darimu, akupun merasa takmampu

-hanya untukmu dari Alwan"

ANJIR NGAKAK BGT GAKSIH LO BACANYA?? WAKAKAK. ohya dpt undangan dr kelompok 21 juga :3 uuuu ex-kelompok ku dan fshl di TO thn lalu hihi.trs undangan dr klmpk 8 gatau klmpknya siapa haha.trs dptt dr kelompok 15,kelompoknya faishal.trs dr kelompoknya saras ngsh undangan bgsbgt! tp buat anak2 MPK gt.tp dpt undangan khusus dr alex wekek.DAN! dia nyemprotin axe ke undangannya-.- astaga alex

tapi ujung2nya gue makan diklmpknya fshl,klmpk 15. makanannya...standart abis sejujurnya-_- trs gue nyomot2 makanan dr tiap kelompok haha.oke terus...sticktower :D lumayan seru.gue bs denger argumen2 bagus dan argumen2 yg bikin ketawa terpingkal2 wakoakoaka.lumayan lah hiburanbgt!!!

After sticktower

tapi pas selesai sticktower PARAH ADA PETIR 2X SEREM BGT! org lain blm ada yg jerit gue udh jerit duluan.gila gue takutbgt demiAllah-____- trs minggu dpn hari rabu,kamis,jumat gue jaga TO di desa mekar buana. semoga disana menyenangkan dan tak ada halangan apapun,amin.

okedeh selamat liburan kawan2 labschool!