SatuLabs 2010

hey hari ini ada apa ya jakarta.....yaps ada carfreeday :D
tadi sejujurnya adalah kali pertama gue ikut carfreeday and it was a great morning with all Labschoolian :D jadi nama acaranya itu SATULABS. jadi gue td brkt dr rmh jam 5 trs nyampe sarinah jam 5.30-an trs nunggu fshl dtg dan makan sarapan dulu.trs pas nunggu ada vanya dtg,akhirnya kita nyebrang ke bppt brg,sama bokapnya vanya juga.jakarta rame bgt td pas cfd

me&fshl at sarinah:)
trs jam 6-an lebih udh dibppt trs start.nah trs gue,biyan,mance,vanya,fshl,tasha menggowes bareng waakakaka.trs kita mampir sarinah dl ngambil flyer labspro2011 di ferisqo.trs caw bersepedah ke arah senayan.tapi nyampe semanggi gue udh ngap-ngap an abis wakaka.mana ramebgt susah jalannya.ohya ditengah jalan mance,faishal,vanya,biyan beli balon2 gt wakak kocakbgt.

START!
trs ada kejadian biyan nabrak ibu2 bawa anak gt hahah trs bapak2nya marah gt. biy biy aneh2 aja.trs gue akhirnya puterbalik ditengah jalan krn sudah taksanggup~ wakakak.trs pas balik ke bpptnya terpencar2.gue cuman berdua sm fshl.

mance&biyan dengan sepeda yang sama
finish!
sampe di bppt rasanya lega + capek +senang. trs bantuin jualan buat labspro,trs msk kedlm naroh sepeda trs nntn perkusi SMA Labs rwg 8) trs ketemu sama mamanya fshl hehe. trs jualan lagi,eh abs itu guru2 ada yg dangdutan=_=" trs jam 9-an gue&faishal balik ke sarinah karna kita hrs plg.pdhl acrnya blm kelar,yasudahlah tak apa.pas balik ketemu bkp nya fshl wakoakoakaok ketemu satu keluarganya juga disarinah0-0 awalnya sgt deg2an pas mau ktm, but they were very kind to me :D jadi sgt seneng bs ketemu mrk hihi.trs gue caw plg
tim perkusi Labsrwg
ohya pas msh dibppt gue ketemu sama adek asuh gue wkt kls 10 loh,nbamanya budiman.dia pinter deh lucu ganteng pula hehe.trs fotobrg faishal jugaaa,dia sgt cutie :3

dan setelah plg gue sgt tepar jd tdr dimbl dan dilanjutkan lg dirmh-.- dan skrg gue lagi............ayo tebak.....yap gue lg belajar.tapi berhubung gue bosan jadi smbl ngetik2 bolehlah haha.lanjut bljr dl dehya byebye!

*nb: click for enlarge photo. maaf printscreen karna foto aslinya sizenya sangat besar.