Midtest was over!

HEEEY! lagi happy karna uts sudah selesai HEHE. yaaa walaupun bi,kn,sejarah remed....tapi pljrn ipa nya gk ada yg remed loh :D nah kan hr ini udh sls uts agama trs gue,fshl,adra,nindy,mance,biyan,muti,tasha kmrn janjian hr ini mau dimsum.nah abis tes kita duduk2 didpn ipa2 krn yg osis mau pada rapat TO dulu. trs 1stengahjam an gt mrk balik.trs kita lgs caw ke dimsum bamboo. nyebrang jembatan busway br nyegat taxi biar murah. mance,biyan,tasha,muti satu taxi.gue,fshl,nindy,adra satu taxi.pokoknya sampe sana bayarnya 20rb. nyampesana jengjeng...saatnya perang

oke kita kalap makannya wakak.rakusbgt.tapi gue mabok ceker,hakau sama ayamjamur. enak parah.trs kita hampir 2jam-an disana wakak. ditengah makan ada aqila,farah,adam,rio juga makan disana.trs kita taruhan siapa yg bakal keluar duluan.kita ato mereka. trs blablabla gue di bbm inta nanya gue ikt gak ke rmh tsy.trs gue sgt kaget.karena N tidak ada yg beritahu kalo ada acara kumpul2. huh jahat kalian.dan trnyt mrk mau ke dimsum bamboo juga. dan akhirnya lah kita semua ketemuan hihi.kangen bgt terutama sm cheryl dan inta!!!! oke trs selama makan gue,mance,dll ngmng ini tmnkcg. gapenting males gue ngmng in teman yang tb2 pergi gt aja. trs gak lama stlh tsy,inta,ica,cheryl dtg si aqila,adam dll pada plg. oke gue dtg duluan ke sana tapi mrk plg duluan wakaoakao

(muti,me,breninta)
(ica,cheryl,evt,inta,tsy)
ohya pas makan satu persatu ada korban kepanasan dimsum wkwk. korban pertama mance.korban kedua adra.korban ketiga tasha.keempat,kelima,keenam adra lagi--_-- bego gak bljr dr kesalahan bgt.....ahahahaha. trs setelah 2jam kita udh kekenyangan akhirnya caw ke inul vista yg didkt moi. yuhuuuuu~ i love karaoke-ing :D tp sblm caw gue foto2 dl sm inta,cheryl,ica,tsy. lalu naik taxi ke inul vista.

(geng taxi 1-_-)
(geng taxi 2-_-)

disana kita karaoke gila2an seru paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.sambil foto2 di applenya muti jg hehe.trs kan nyanyinya pk score gt.masa kalo gak ada suara adra nilainya jelek.kalo ada suaranya adra nilainya bgs-_- pilihkasih bgtsi. terus sempet gue duet sama adra lupa lagu apa nilainya 99 WAKOAKOAKOK CRAZY!. trs kita karaoke 2 jam-an gt.tp di menit2 terakhir kita menyanyikan lagu galau buat biyan&nyanyi lagu india wakaka gila.gapernah waras kalo karaoke sm mance.trs abs itu pulaaaang~
(armada-ers)
(crazy people of the day)
(yap they're my besties :*)
what a wonderful day with my besties :*
thanks friends for today! tapi bntr lagi TO.artinya teman2 gue yg osis akan kembali sibuk.hiks......jgn lupakan aku ya kawan (lebay).btw GAKSABAR LIAT ANAK KELAS 10 DI TO-IN WAKOAKAOKAOKAOKA.gluck ya kalian.smg TO kalian seru ye~gak banyak campur tangan orgtua.biar gak menye2.semoga sukses TOnya!