mini nose birthday surprise party

helo! kembali lagi setelah satu minggu penat dengan uts. besok lega....oupa salah deng bsk masih ada uts agama. oke bisa dibaca ulang. besok uts AGAMA......halo labschool sebenarnya anda sgt salah meletakkan agama dihari terakhir, cm sendiri dan setelah hr minggu. gue bahkan udh gakpny semangat belajar taugak!

oke lanjut. sebenernya gue mau cerita ttg birthday surprise partynya si biyan gindi minyuminyuoenyoe hidung kecil. sbnrnya rencananya dibiki. udh rada lama. tapi karna kecerobohan tim sukses(yg gak 100% sukses) surprisenya ketauan gt sm biyan nya krik.... jadi gini. plg uts hr jumay kmrn gue,fshl,nindy,adra,mance melanjutkan scrapbook dan siap2 buat surprise. jd surprisenya dirmh biyan. oke trs banyak berbohongnya gt haha. akhirnya jam stengah4 gue nindy biyan caw kermh biyan dengan chelda muti tasha mance adra fshl udh siap didlm kmr biyan. dkt2 rmh biyan gue lgs bbm in itu bocah2, sempet panikbgt krn bbm pending....trs gue blg biyan "biy numpang pipis"

(tim sukses)

didpn rmh biyan, biyan udh curiga knp ada mbl muti,supir muti,dan bnyk sepatu org2....krik.oups ketawan.dan pas biyan buka pintu ada org2td bawa jcoo plus lilinnya 1&6. trs nyanyi,tiup lilin,firstcake trs kado:) sblmnya mance sm biyan baikan dl.fyi pas kamis pas hr ulgthm biyan kita nangisin biyan gt gara2cicak wakoakaok. trs buka scrapbook hasil kerja kebut. oenyoe dan lawak menurut gue isinya...haha tapi bnyk foto aib ai hidung kecil.

(kasih kado)
trs abs buka kado akhirnya kita ada acara pecahin balon dan baca ucapan. nah didalem balonnya ada serbuk2 kertas warna2i gt. dan krn biyan takut balon jd gue kerjain aja wkwk.pas biya. bacq ucapan yg dibalon lgs gue tusuk pake peniti trs biyan jerit2 wkakaka.ohya dikamar biyan didekor oleh para lelaki dgn bunga kuburan dan bbrp foto aibnya. abs itu makan spaghetti. enak sih tapi gue gaknapsu mkn. alhasil fshl mkn 1,5 piring spagetthi wkwk. abs itu foto2 dan.....prosesi penyirman airkembang. ralat, air fantacocacolatepungkopidll. boyan pertamanya kita kunci diluar pager smbl ujan gt. trs kita teriakin "orang gila!!!!orang gila!!!!l wkaoakaoak trs dikejar2 disiram macem2 trs udh mau maghrib kita msk. ohya gue gakikt2an krn gue gkbw ganti-_-

(in the middle of rain)
(spaghetti yummi ala biyan's mom :9)

trs berberes2 trs main unoooo!!!! haha seruuuubgt. ronde satu gue menang ronde dua gue menang ronde tiga gue kalah ronde empat gue menang wekekek. trs yg kalah di oreng mukanya pk bedak jd sgt cutie. tp pas gue dan fshl kalah yg dicoreng mukanya fshl wekekek.stengah 8 mlm kita semua plgggg. gue dianter nindy, thanks gurlz!!!

(main uno)

pokoknya jumat kmrn te o pe be ge te deh serunya!
semoga lain kali bisa gini lg ya;)
thnks!!!
btw fotomenyusul. TTYL! :*