Sekilas tentang Labsproject 2010



heeeeey All. apakabar semua? semoga baik :D ada yg tau gak kemaren ada apaaaaa? yup benar! kemaren ada LabsProject 2010, pensi yg bisa dibilang super gede. terbukti kmrn ada sekitar 9.000 org yg dateng ke labsproject! wow cool kan!!!!! yaiyalaaaaaah guess starnya aja ada 8. ada Maliq, naif,the sigit,ttaw,goodnight electric,superglad,legna,the banery. wuhuuuuuuuu. cool sekali bukan. makanya gue mau bilang SELAMAT BUAT KAKAK-KAKAK GJ#17 YANG SUKSES PENSINYAAAAAA ;D

nahhhh cerita skrg. kmrn gue dtg jam 3-an gt.pas gue dtg lgs ada the banery wihihihi.lagunya enak.apalagi yg lagu yg buat soundtrack L.A indifest music itu. wekekek.trs pokoknya bnyk yg tampil sampe akhirnya MALIQ!!!! god i love this band so much! gila, se istora full full full bgtt pas maliq tampil. gue dan muti lebih memilih nntn dr tribun ajadehya. mau liat seberapa penuh istora pas maliq tampil? nih



tuh bayangin tuh.brp bnyk org yg ada disana.banyak kan????tepuk tangan dong sekali lagi buat kakak2 GJ :) pas maliq tampil gue ikt nyanyi.apalagi pas lagu pilihanku sm coba katakan. uuuuuuuuu senangnya maliq nyanyi lagu itu!


ohyaaa gue nntn brg cowok gue jg he he he.pokoknya pas akhir2 acara gue brg faishal,muti,rangga gt kan.pas labs performance kita berempat menerobos org2 dan lgs berdiri dipaling depan panggung! gue lgs teriak2 nyemangatin labs performance.tp kurang ngajarnya org2 diblkg gue teriak2 "turun! turun! turun! the sigit! the sigit!" sumpah gaksopan bgt. hargain dong woooooooy yg lg tampil. sampe ada kakak kelas2 yg marah2-_- iyalah hargain dong dr tuan rumah pensi yg tampil masa disorakin suruh turun.dasar

jadi labs performancenya itu pertama padus, fashion show,perkusi,saman,diva dance dan gabungan. COOL COOL COOL FOUR THUMBS FOR LABSCHOOL! ohya btw bajunya divus sm diva warnanya,warna toy story bgt! i love it guys!

trs jam stengah 12 gue udh muak didalem.sumpah bau rokok bgt.akhirnya gue keluar,pipis,jajan,plg.i got a lot of fun yesterday!!!!! pokoknya tahun depan saatnya KD semangat labspro!!!!!!!kita harus sukses!semangat KD!!!!!!!!!

see you on labs project 2011 by KISYALAYA DEVATA :)