random

helo semuanyaaaaa, lama tak ngeblog hehe

bytheway SELAMAT IDHUL FITRI semuaaa,mohon maaf lahir dan batin :D

pengen cerita banyaaak deh.hm mulai dari campk dulu deh. jadi 2minggu sblm lalinju gue daftar buat jd mpk(lagi) yaps sama seperti tau lalu gue harus tes-tes segala macem. nah jd awalnya seleksi berkas lalu terus alhmdllh keterima. trs bikin nametag gt disklh sampe jam 7-an gt seruuuu soalnya kita kerjanya gotong royong gt saling bantu hehe.tapi gue plg duluan soalnya bokap sudah jemput.trs dirumah gue nyelesein nametag trs yap,rada berantakan karna bulu-bulunya-____- trs besoknya ke veldrum tes fisik trs jalan kesekolah trs tes pbb.oke sedikit rada beda suasanan tes2nya tahun ini.jadi agak sedikit menegangkan haha.tp seru seru.trs senin ngumpulin paper sm essay. kalo papernya ttg SMA vs SMK kalo essaynya ttg mengembalikan fungsi kembali MPK.lumayan lancar alhmdllh bikinnya.trs es selanjutnya sidang paper sama makalah.wuhuuuuw hot sekali.sidang paper sama kak pebra&gokong masyaalah T_T dibantah semua isinya,beruntung otak gue lg cemerlang haha.trs tes essay sama kak echa lancar!trs abs itu ada tes debat, yak berhubung gue tak bisa debat jadi apadaya wakakak.pokoknya seru!


terus ternyata gue keterima campk alhamdulillah :D trs LDR, nginep gt semalem ada materi2,seru pokoknyaaaaa.trs ada gamesnya buat ngelatih kekompakan.trs kita jg bikin lagu2 penyemangat buat linju tp finally tak terpakai-_- pokoknya pas LDR kita havefun bgt.trs malem2 dibangunin gt buat kayak clue2an ke pos2.tahunini games yg ini seru parah!!! ada acara pushup jg wakakak seru pokoknya.trs paginya selesai ldr pacarku dateng kesekolah :3 kangen2an gt deh soalnya abis ditinggal LD 3hari,komunikasi sehari cm brp kali-_- huhu ini adalah pengalaman terburuk selama pcrn-.- oke lanjut abs itu seminggu latihan linju sampe proklamasi.tp entah knp taun ini gue kayak kuat bgt lari :D alhamdulillah

ohya sblm pelantikan campk SF sama mpk SC jg ngadain PEMILOS dengan caketum Augy sama Bimbim.pokoknya kita bikin suasana pemilos kayak pemilu beneran deh hehe.trs ada kampanye gt.trs cara milihnya itu di coblos.tp smpt ada trouble gt deh untung terselesaikan sampe akhirnya kepilih Augy jadi ketum osis GF.gila bener2 pas hari itu capek bgt ngurusin sana sini-___-

abs itu ada sidang LPJ osis dv juga deng.lumayan lancar walopun sedikit ada perdebatan.disidang itu ada mpk SC sama campk SF.disidang itu gue msh menjabat sebagai mpk sc.gue jg smpt nanyain bbrp hal.dan...itu kerja terakhir brg SC...............cecece sweet wkwk.dan ini foto brg sahabat2ku di SC,sbnrnya kurang fita sih,dia lg skt kacian.

terus..........finally.....LINJU&PELANTIKAN!!!!! yuhuuuu sangat semangat dr tmp kalibata lari brg2 capsis&campk. gue kuat!!! HEY GUE KUAT!!! gak kayak tahun lalu wakakak.sampe disekolah ada pidato lalala lama bgt trs dilantik.mengharukan bgt pas ngeliat kakak2 sc lepas jas.trs abs itu dilantik :D ohya taun ini gue ngejabat PJ Komisi E yang ngawasi sie. dokumentasi,danus,logistik di osis.btw nama mpk tahun ini SATYAWADANA FRADDHASENA yang artinya wakil rakyat yang berpegang teguh pada kebijaksanaan.disingkat SF :) trs osisnya namanya Ganaraksa Fedasahitya disingkat GF.



oke lanjut ceritanya.abs dilantik bbrp hari kemudian sf&gf kunjungan ke tmpt ank kls 10 pilas di dt,bdg.seruuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!! gue brkt semobil sama nindy sm muti,nindy,tasha.trs pas sampe sana kita kunjungan gt smp jam 5-an trs kita caw mau bukapuasa di resto...apa ya lupa wakak.tp gue semobil nindy gak ikt gr2 nyasar trs gbs nyusul krn gatau jln akhirnya kita caw duluan ke jkt.pokoknya gue sampe rmh jam 11-an gt kira2.



trs upacara 17-an.kita sudah berjas hihi.mpk juga lambangnya jg udh lengkap :D trs foto brg2 gt di tribun.tp disitu gue smpt sgt bete sm pacar karna...........lo terlalu sibuk bang.oke fine karna suah bete gue lgs plg saja wekekek.


trs selanjutnya.....sidang proker osis gf. dan......gue jd pimpinan sidang loh :D sblmnya ada raker MPK interen denggg hehe. disitu kita bahas proker setahun kedepan gt.lanjut,di proker gf gue dpt tgs buat ngesahin agenda acara,tatib,dan pandangan umum.awal2 sidang hot bgt.abi kena hujam gt deh kasian kau tapi pengalaman gpp lah ya :) trs sampe sie.kesehatan sidangnya udahan.dilanjutin bsknya soalnya udh wktnya bukapuasa.pokoknyaaaaaaa bsknya sidang selesai dengan bbrp subseksi prokernya diterima dengan catatan.trs dikasih wkt seminggu kl gslh buat ngebenerin trs disidang lagi.


ohya sf&gf smp bukber brg labsky.tapi kita telat gt deh jd buru2 acaranya.gr2 supir bus gila itu-_-" pokoknya pas sharing brg mpk labsky kita ngajakin kerjasama buat bikin forum.semoga forumnya bisa kelaksana di tahun ini. AMIN!!!!!! ohya yg sekolahnya pny MPK ntr bs ikutan loh di acara forum ini.rencananya kita bakal bikin deklarasi MPK sejakarta.seru kan?ntr daftar aja ke mpk labsrwg!!! *promosi


abs itu......ohya liburan brg keluarga hehe. seru sekali.tahun ini (lagi)(lagi) tidak mudik.tp thn ini keluarga gue ke batam trs nyebrang ke spore.sgt seruuuu wekeke.sbnrnya smbl nganter bokap berobat.trs dispore jalan2 seru bgt.tiap hari balik ke hotel udh jam 11-an gt wekekek.hampir semua tmpt kali gue kunjungin wakak.tp yg plg seru adalah song of the sea.gila keren paraaaah.trs abs itu nyebrang balik ke batam naik ferry.trs plg deh.walopun singkat tp sgt menyenangkan :D

kalo skrg????adalah waktunya mencicil pr2 yg menumpuk-______- huuu sklh lg sklh lg.bnyk yg hrs dihadepin nih, malesbgt.ohya btw gue jd koor sie.dokumentasi labspro 2011 loh,pj nya jasmineks.semoga labspro 2011 bisa terwujud, A-M-I-N!!!!!!!ayo Kisyalaya Devata semangat!

udahan dl ah capek.wakaka.ttyl blogger :*