lonely lonely

mungkin postingan ini gak banyak yang ngerti maksudnya dan asal usulnya.tapi gue pengen bikin hati gue lega aja. ini tentang kehidupan cinta gue. oke rada jijik sih haha.biarlah.pengen curcol banget.maybe ini juga bs jd bahan sharing kita brg2 kalo kita pny perasaan yang sama ;)

oke gini. ini adalah kali kedua gue pacaran.dari sejak awal pacaran mungkin orang ngeliat gue pacaran damai banget.gapernah berantem.gapernah bete. yap knp bs? karna gue gapernah bs berantem lama-lama. gue gasuka berantem lama-lama karna gue nya sendiri emang paling males mempertahankan keadaan berantem.

since me and him was a couple, there're many things that made us mad each other. sebenernya gue nya sih yang marah. kenapa........................gue sering ditinggal. loh so what? gue gaksuka ditinggal.apalagi tanpa kabar.kayak awal2 pas gue pcrn sering bgt gue ditinggal.hm cause my boyf have to be a leader od labschool's team in an english competition. he must organized all. dia sangat sibuk.sibuk banget sampe2 hampir tiap hari pulang sore.


tapi lepas dr lomba itu cowok gue udh gakpernah sibuk-sibuk lagi. he spent all his time with me,just for me :'D tapi suasana ini gak bertahan lama.gue sempet studybanding ke spore selama 4 hari, terus semenjak liburan kenaikan kelas gue umroh 11 hari.oke bayangkan betapa tersiksanya harus terpisah segitu lama.oke its fine, gue umroh dl rangka ibadah kok.jd gue rela-rela aja.dan cowok gue jg fine-fine aja. terus abs itu hr pertama gue msk stlh umroh dia sibuk ngurusin expo ekskul di awal tahun ajaran. terus bsknya dia expo ekskul. trs bsknya dia ikt acara rafting gt drpagi sampe sore.ralat sampe malem.

trs abs itu dia daftar jadi....calon pengurus osis.awalnya gue udh rada khawatir gue gbs tahan dia ikt capsis2 itu. tapi gue sadar dia sgt bersemangat ikt capsis.oke awalnya dimulai dengan dia briefing cacapsis sampe sore trs dia langsung lanjut sibuk bikin nametag smp malem ditambah dia kecapean blabla.trs bsknya dia 3hari cacapsis gakmasuk kelas.materi tes bla bla.intinya dia dan gue sangat kehilangan banyak waktu buat brg. gue udh mulai rewel.karna apa?saat dia cacapsis hr kedua gue anniversary 6bln-an.oke gue bnyk nangis intinya. i miss him so much. gue jadi berubah pikiran buat gak ngerestuin dia ikt gt2 an.dia terlalu sibuk! sampe2 anniversary 6bln an gue lewat gt aja.yg bikin sedikit bikin gue lega adalah gue bs ngsh hadiah yg udh gue siap2in dr lama buat dia.tapi oke dia ttp sgt sibuk dan capek.trs trnyt dia keterima capsis. gue sedih tapi gue seneng karna dia jg kayaknya seneng krn keterima. gue gbs berbuat banyak jg.dia banyak minta maaf minta maaf karna dia jd sering ninggalin gue.jujur berat bgt di guenya.gue dan dia jd sering berantem. disini gue tau gue sgt egois.tapi iya gak sih menurut lo semua hati cewek akan mikir sama kayak gue? ditinggal terus gak enak kan?jawabannya pasti setuju.mana ada cewek yang suka ditinggal2. selama mrk cacapsis gue jg sgt merasa kehilangan 3 sahabat gue yg biasa jd tmpt curhat dan tmn main selama sma. sepi bgt rasanya hampir 3minggu ditinggal kyk gini :'( ditambah lg mereka hrs LK dan nginep dan gbs contact bnyk sm gue. gue sering nangis kalo kangen sm mrk wkt itu.bayangin semua org terdekat gue menghilang gt aja tb2.disekolah sering hmpr nangis kl kebayang muka mrk. trs akhirnya setelah banyak halang rintang akhirnya cowok gue dan 3sahabat gue dilantik jd osis bnrn.bangga liatnya.tapi lgs kebayang dibenak gue seberapa sibuk mrk setaun kedpn :'/

oke semua it bkn suudzon,tapi semua itu beneran kebukti kok bbrp kali belakangan ini.wkt mau sidang proker,mrk sibuk masing2.mrk lbh sering kumpul sm osis mrk.bkn sirik tapi gue kesepian disini :"/ emang sih msh bnyk temen gue yg lain.tapi plis dong kebayang gaksih mrk2 yg deket sama lo,terutama pcr lo tb2 sibuk dengan dunia mrk sendiri?kebayang kan gmn sepi nya. trs mrk jd dikit2 ke sekretariat mrk.kumpul brg2 happy2 brg. gue jd gpny bnyk wkt brg sm mrk.pengen bgt rasanya muter waktu biar kyk kelas 10 lg. oke gue egois,gue tau.tp sekali lg,gue gini karna kesepian........

kalo lagi galau gue selalu masang headset dan cari lagu2 yg lagi sesuai bgt sama perasaan gue. dan ini lagu yang lagi sangat gue suka,lagunya Kerispatih-Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …



tapi gue gak sendirian ngerasain hal ini.ada 2 temen gue yang bernasib sama.gue gak sendiri.lo gak sendiri ev :") you can share it to them! gue yakin juga semua orang didunia ini juga akan pny rasa yang sama kalo lg ditinggal dan ngerasa kangen.rasanya gak enak kan? gak enak kawan :') apa lo seneng kl pas ditinggal pacar kalian sibuk masing2 dengan dunia nya sendiri?enggak kan?pasti jawabnya enggak :') so please boy, come back to me please.i need you. i dont just need your text or call. i just need your time to stay with me.to love each other.to care each other.to understand each other.dont you remember our sweetest time?dont you want to rewind it?i'm alone here.dont you want to stand beside me and make me feel warm?dont you wat to sing a long night for me until sleep? dont you want to make some smile in my lips?dont you make some surprise for me?dont you want to make a happy story for our love timeline?

bnyk bayangan buruk yang selalu terbesit di otak gue
bkn bayangan biasa.tapi bayangan yang bener2 akan kewujud
gue kangen lo.
gue kangen lo.
gue kangen lo.
gue cuma bisa diem disini mendem semuanya.
dan gue harap ini gak akan meledak dan ngerusak hubungan kita.

buat sahabat-sahabatku yang lagi menikmati bgt masa2 kebahagiaan setelah dilantik,
gue kangen kalian semua
gue kangen masa2 sama kalian
gue kangen kebersamaan kita kayak dulu
gue kangen banget
balik plis ke gue, sumpah sepi banget gak ada kalian
gue gak larang kok kalian ber-happy2 disana
tapi disini gue butuh kalian
gue butuh banyak cerita ke kalian
gue butuh temen cerita
gue butuh tawa kalian
gue butuh lelucon kalian
satu yang gue harap kalian masih bisa tetep bareng gue,berbagi sama gue,dengerin cerita gue kalo misalnya gue lagi ada masalah sembari kalian menikmati masa bahagia kalian :"D i hope it so much friends....

-evt