Trip Observasi 2009


hey bloggggggggggggg long time no post! mwihihi
gue dan kisyalaya devata #18 kmrn br selesai ngelakuin rangkaian kegiatan yang sangattttttttttttttt panjang bgt.pra-to 2 hari yg serasa seminggu dan to 5 hari yg kerasa bntrrrrrr bgt
pas pra-to gue udh pengen mati bgt kaki gue serasa hampir putus saking seringnya berdiri&jalan
apalagi tiap hari ada CS hufhuf tobat bgt tgn gue sakit setengah mati men
dan di hari terakhir ada stick tower,kita mesti argumen gt. but kita gagal argumen(as usual) tp sejam sblm stick tower kita seangkatan kumpul buat ngebangkitin semangat gt. laudy ganang nyemangatin dan bilang kalo kita pasti bisa argumen di stick tower
gue ngerasa kita nyatu bgt wkt itu
pas stick tower?ya gt deh bu solekhah say that kita angkatan sayur-_- i know sih itu cm sekenario doang tp emosi gue gak tertahankan. abis itu kita ditawarin gratisan tp kita gak mau mwihihihi. kita bilang bakal ambil tongkat itu tanpa gratisan dengan jaminan bsk-nya hari packing kita gak ada yg telat dan beneran kita gak ada yg telat! :)))

trs kamis-senin kita TO
what a very interesting week. we have to live in a village. DESA PASANGGRAHAN
kita disitu jd ank asuh disuatu keluarga
bangun sendiri,masak sendiri, beres2 sendiri,apapun sendiri bener2 asik bgt gk bisa di tunjukin dengan apa2
kelompok 21-Ranggawuni itu kelompok gue. kelompok yg bikin hari2 TO gue indahhhhhhhhhhhhh bgt.
ada riza,vani si bawel, icha si rusuh, faishal si tkg cuci piring,adam ketua regu,wisha si anak kecil, abi si mata melek, tiara si ibu rumah tangga,echo si kebo.
big thanks and big love buat kalian muah
hm hari PKD gue riza vani presentasi dan juara 3 di kelompok presentasi ke 4. gak maju ke final sih tp kita udh cukup seneng. hari itu kunjungan org tua jg senengnya ketemu mama hihihihihihii
pas hari penjelajahan gue riza vani gak ikt soalnya kita bikin tumpeng.
6jam masak bikin gue capek bgt,mungkin capek an yg penjelajahan tp kan kl mrk msh bisa liat pemandangan huhuuhuhuhuhu
tp gpp lah take it fun aja
oya tiap pagi gue riza tiara selalu bangunin anak2 cowok suruh ke masjid
SUSAH bgt bangunin mereka tobat
trs pas malem terakhir ank2 cowo jaga vandel dan kita berasil vandel kita gak diambil!!!! :))))))
dr satu angkatan yg berhasil cm klmpk gue,bimbim,aulia.
trs pas mau plg kita disuruh plg duluan yg 3klmpk yg berhasil jaga vendel-_-
trs kita argumen2 gt hf sekenario yg udh gue duga kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
akhirnya kita plg dan sampe di labs gue bahagia bgt dan

TO 2009 udh jadi kenangan indah bersama KISYALAYA DEVATA #18 !